Powered By Blogger

Jumat, 21 November 2014



Go SMS Pro

Go SMS Pro adalah sebuah aplikasi atau software Android yang tersedia di Google Play, Play Store, Apps Store  yang memiliki banyak fitur yang bisa kita manfaatkan. Salah satu fiturnya adalah mengganti theme atau wallpaper tampilan sms kita.
Go SMS Pro memiliki fitur yang lebih banyak dari aplikasi SMS yang dimiliki defaultnya seperti SMS UI dan UE yang dimiliki. Ada beberapa fitur yang bisa kita nikmati dengan menggunakan Go SMS Pro ini, contohnya seperti customize theme atau tampilan, chat gratis, cloud backup, private box, SMS blocker, dan masih banyak manfaat lain.
Go SMS Pro adalah salah satu aplikasi yang diciptakan oleh Go Dev Team. Aplikasi ini dapat anda dapatkan gratis di Google Play dengan kapasitas sekitar 4.77MB dan terinstall pada ponsel kita menjadi sekita 9.39MB.
Fitur SMS ataupun MMS dengan mudah bisa dilakukan melalui ponsel ini. Karena anda akan dengan mudah meletakkan file atau mengirim file ke teman anda. Selain itu, anda dapat mengetikkan lebih dari 160 karakter di aplikasi ini untuk mengirimkan pesan.
Selain fitur SMS dan MMS, anda juga dapat menikmati fitur file sharing yang disediakan. Jadi, anda bisa share file kepada teman ataupun keluarga anda menggunakan jaringan yang anda pilih. Misalnya anda memilih jaringan 2G/3G/4G ataupun Wifi. Selain itu, Go Dev Team juga menyediakan fitur baru pada aplikasi versi baru, yaitu fitur chat yang disediakan server sendiri, layaknya menggunakan Blackberry Messenger.
Go SMS Pro juga dilengkapi dengan fitur handwriting, yang artinya anda dapat menuliskan sebuah pesan dengan menggunakan jari, tanpa mengetik melalui virtual keyboard, Sehingga, anda akan lebih mudah dan cepat untuk mengirimkan pesan.
Terdapat juga fitur pengelompokan folder SMS yang bisa anda lakukan. Sehingga anda dpat mengelompokkan SMS yang ingin anda rahasiakan. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan fitur schedule SMS yang dibawa oleh aplikasi ini. Anda bisa mengirimkan SMS kepada siapa dan kapan, bisa diatur dengan mudah di aplikasi Go SMS Pro ini.
Aplikasi ini juga mendukung backup yang akan selalu siap untuk membackup data SMS anda. Sehingga, anda dapat mengembalikan SMS yang sudah terhapus atau hilang karena tidak sengaja. Selain itu, anda juga dapat menambahkan beberapa plugin seperti FB dan emoji untuk emoticon. Tak hanya itu saja, anda juga dapat mengubah tampilan dari Go SMS pro sesuai dengan keinginan anda. Jadi, anda tidak akan bosan dengan tampilan SMS yang itu-itu saja.
NAh itu lah beberapa fungsi dan kegunaan aplikasi Go SMS Pro yanh bisa kita manfaatkan utuk gadget yang kita miliki. silahkan mencobanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar