Powered By Blogger

Jumat, 26 Desember 2014

Dari Tidak Tahu menjadi Tahu

Apa itu dari tahu menjadi tahu?
Selama kuliah di Jurusan MIFA, saya belajar satu mata kuliah yaitu Teknologi Informasi saya mempunyai wawasan tentang Teknologi Informasi modern seperti internet ,bisa belajar mengedit photo seperti dalam photoscape, Photoshop membuat banner, membuat blog menggunakan photoscape dan banyak lagi.,,,
Selain itu saya mulai sering memposting tentang hal-hal baru di blog dengan adanya Teknologi informasi saya bisa berbagi ,bercerita, memposting pengalaman dengan teman bahkan orang baru sehingga kita bisa memperbanyak teman., dari teknologi informasi juga saya mulai bisa mengedit blog dengan gambar yang lucu-lucu dan menarik serta menambahkan photo-photo.
itu sekilas tentang hal yang saya dapat dari yang namanya Teknologi Informasi., :)
terimakasih :)) Terutama bapak Jasmansyah dosen TI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar